Bisnis Internet

Menghasilkan uang dari internet

GOOGLE

Translate

Artikel Bisnis

23 September 2008

KumpulBlogger adalah Google Adsense versi Indonesia

Review tentang bisnis internet di indonesia saya mulai dengan kumpulblogger.com. Situs ini merupakan situs afiliasi periklanan, yang menyediakan iklan untuk ditampilkan pada situs yang bekerja sama dengannya. Program afiliasi yang terkenal adalah Google Adsense.

Review tentang bisnis internet di indonesia saya mulai dengan kumpulblogger.com. Situs ini merupakan situs afiliasi periklanan, yang menyediakan iklan untuk ditampilkan pada situs yang bekerja sama dengannya. Program afiliasi yang terkenal adalah Google Adsense.Tapi untuk isi situs yang berbahasa indonesia,. Bergabung dengan media afiliasi marketing seperti kampungblogger.com sangat menguntungkan baik dari sisi pengiklan maupun publisher (pemilik situs). Untuk pengiklan, ia cuma perlu berurusan dengan satu perusahaan untuk menampilkan iklan di banyak situs. Sehingga untuk masalah kontrak, pembayaran, dan komplain masalah akan lebih mudah. Untuk sisi publisher (pemilik situs) yang paling diuntungkan adalah situs yang belum memiliki nama atau memiliki komunitas sedikit tapi unik (http://gudangolahraga.com). Walaupun tidak menutup kemungkinan situs dengan pengunjung yang banyak juga menggunakannya untuk menambah pemasukan (selain dari banner).

KampungBlogger mematok biaya Rp.500 untuk setiap klik pada iklan, jadi pengiklan hanya membayar setiap kali iklan nya diklik, jangan takut dengan adanya orang jahat yang mengklik secara terus menerus iklan anda. Karena kampungblogger hanya menghitung klik dari ip address unik. Jadi misalkan ada pengunjung iseng yang mengklik iklan anda 10 kali. yang anda bayar tetap Rp.500. Untuk pemilik situs kumpulblogger membayar Rp.300 untuk setiap ipaddres unik yang mengklik iklan.

0 komentar:

Peluang Bisnis

FBS

http://www.idnfbs.com/files/images/wallpaper/800x600/wp1.jpg

bizhat.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP