Bisnis Internet

Menghasilkan uang dari internet

GOOGLE

Translate

Artikel Bisnis

29 March 2010

Konsep Dasar Pemasaran Di Internet

Konsep Dasar Pemasaran Di Internet

 

Judul : Konsep Dasar Pemasaran Di Internet

Penulis : Buku Bagus

Jumlah halaman : 8 halaman

Format : EXE

Bahasa : Indonesia

Harga : Rp.0 (Gratis)

Direquest oleh :

Dishare oleh : bung-eko

 

Banyak orang yang mengeluh tentang sulitnya bisnis online atau bisnis internet. Kadangkala banyak pula yang menyerah sebelum kesuksesan itu datang. Apakah sebegitu sulitnya bisnis di internet itu? nyatanya tidak selalu demikian. Saya tidak mengatakan bahwa bisnis internet itu mudah dan bisa mencapai kesuksesan secara instan, namun tidak ada sesuatu yang tidak mungkin bukan? Buktinya ada banyak sekali orang yang sukses di bisnis internet ini, bahkan bisa menggantungkan hidupnya hanya dari pendapatan bisnis internet. Sebenarnya jika kita mengetahui konsep dasar pemasaran di internet, maka kita tidak akan terlalu sulit untuk mencapai kesuksesan itu..bahkan akan jauh lebih mudah.

 

Ada banyak sekali orang yang gagal dan menyerah di bisnis internet ini. Sebenarnya itu bukan karena mereka kurang mampu atau kurang berusaha, namun karena mungkin mereka belum mengetahi konsep dasar pemasaran di internet. Ya..konsep dasar pemasaran di internet ini adalah konsep dasar yang harus dimengerti oleh para pebisnis internet, khususnya bagi anda yang baru memulai bisnis di internet. Dengan mengetahui konsep dasar ini, maka anda akan menjadi lebih mudah dalam memasarkan hasil karya anda di internet.

 

Masalahnya sekarang adalah..dimana kita bisa menemukan konsep dasar pemasaran di internet yang penting itu?

Jawabannya ada di ebook yang bisa anda download secara gratis ini. Ebook yang berjudul Konsep Dasar Pemasaran di Internet ini akan menguak semua konsep dasar pemasaran di internet. Dengan membaca ebook ini maka anda akan mengerti beberapa hal sebagai berikut :

 

1. Rahasia sukses di bisnis internet

2. 12 Prinsip kunci sukses di bisnis internet

3. 10 cara mencitakan pelanggan loyal

4. 20 cara meraup untung di bisnis internet

5. Pemasaran lewat newsletter

 

dan masih banyak lagi...

 

download ebook gratis sekarang juga. (Download)


0 komentar:

Peluang Bisnis

FBS

http://www.idnfbs.com/files/images/wallpaper/800x600/wp1.jpg

bizhat.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP