Bisnis Internet

Menghasilkan uang dari internet

GOOGLE

Translate

Artikel Bisnis

04 April 2010

mendapatkan 30 Dollar perbulan dari peopelstring dan menghasilkan minimal 8,6 jta/bulan.

mendapatkan 30 Dollar perbulan dari peopelstring  

dan menghasilkan minimal 8,6 jta/bulan.

  1. Satu lagi informasi tentang bisnis online gratis melalui internet atau peluang bisnis gratis dengan penghasilan dollar gratis, untuk anda yang hoby berburu  dollar. Artikel ini membahas mengenai cara mendapat dollar gratis dengan membuka email disertai sedikit survey. Program bisnis gratis ini bertitel PeopleString.

    Untuk menjalankan bisnis gratis ini sangat simpel karena PENDAFTARAN GRATIS 100%, dan anda akan mendapat fasilitas inbox e-mail gratis dengan kapasitas 2 GB. Bedanya PeopleString dengan Yahoo dan gmail, anda akan dibayar berdasarkan frekuensi login ke account e-mail anda. Dengan program bisnis gratis ini anda bepeluang menghasilkan minimal 8,6 jta/bulan. Baca selengkapnya di potensi uang(dollar) gratis dari People String. Program bisnis gratisan ini terbukti membayar anggotanya alias bukan scam, boleh anda cek di www.mywot.com

    Semua pasti sudah tahu dan familiar menggunakan Facebook bukan? Tetapi apakah anda tahu mengenai peoplestring? Peoplestring adalah situs jejaring sosial (pertemanan) mirip dengan facebook yang memberikan 70% keuntungan iklan kepada member peoplestring. Artinya bila kita menggunakan peoplestring sebagai situs pertemanan kita, maka kita bisa mempunyai potensi mendapatkan dollar.

    Siapa sih yang gak mau menggunakan situs jejaring sosial gratis lalu di bayar dollar? Dari perhitungan saya, minimal kita bisa mendapatkan 30 Dollar  perbulan dari peopelstring. Dan pembayarannya sangat mudah yaitu melalui paypal.(Bagi teman teman yang belum mengetahui dan mengenal apa itu paypal nanti saya jelaskan sesudah artikel ini).

    Yang bisa dilakukan di peoplestring antara lain :

    1.    Mencari teman dan partnert

    2.    Menulis blog

    3.    Bermain games

    4.    Upload foto

    5.    Forum

    6.    Mengakses Facebook dari dalam member area peoplestring

    gampang dan asyik deh…

Lalu aktivitas apa yang bisa menghasilkan dollar di peoplestring ?

1.    -    Dibayar saat menerima email (10 point/email)

2.    -    Dibayar saat berhasil mengajak teman bergabung (0.5$/teman)

3.    -     Dibayar 0.1$ saat mendaftar

4.    -    Sistem mengajak teman dibuat seperti sistem MLM, kedalaman 6 level. Semakin banyak yang        kita ajak, maka pendapatan kita juga akan semakin besar.

 

Menarik bukan?

Nah, silahkan bergabung dengan peoplestring dengan mengikuti langkah berikut:

Tertarik daftar? Ikuti panduannnya berikut ini:

Mendaftar Peoplestring KLIK DISINI

Downlaod ebook Tutorialnya lengkap di 

    http://www.ziddu.com/download/9296908/mendapatkan30Dollarperbulandaripeopelstring.pdf.html

Cara Menjalankan Bisnis Gratis People String

Dilihat dari skemanya, mirip dengan MLM. Bedanya adalah bisa gratis dan kita tidak perlu menjual untuk mendapatkan komisi. Jualan kita hanya mengajak orang untuk bergabung. Relatif mudah dibanding harus ada uang pendaftaran, belanja tutup point, dan menjual produk.

Tips:

Cari referral(ajak teman anda) sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan dollar yang maksimal dari Bisnis Gratis People String. http://www.peoplestring.com/

Downlaod ebook Tutorialnya lengkap di 

    http://www.ziddu.com/download/9296908/mendapatkan30Dollarperbulandaripeopelstring.pdf.html

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan minimal $30 per bulan :

login (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam)

lakukan hal2 berikut :

Buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah People$tring anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points.

Cek email PeopleString dapat 10 points.

Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.

Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.

CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.

Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah kamu peroleh.

Ingin dapat lebih ??!!

Dapatkan komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Pastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downline anda, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka.

Setiap Kamu melakukan aktivitas-aktivitas di atas, Kamu berhak atas 10 People Points. jika kamu melakukan lima langkah diatas berarti kamu akan mendapatkan 50 point. itu berarti kamu sehari akan mendapatkan 50 X 5 = 100 point.Ingat!!, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka kamu berhak mendapatkan $30 atau kurang lebih Rp. 300.000..lumayan kan?? apa lagi kamu bisa mengajak orang. berikut ini adalah komisi kamu. jika kamu berhasil mengajak orang

Komisi dari setiap teman dalam group kamu sampai level 6 : 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5%(direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.

Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut?

Caranya gampang. kamu mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di People String. lalu pundi pundi dollar akan kamu dapatkan secara GRATIS. Saya lihat ada  yang sudah dapat belasan ribu Dollar hanya dengan mengajak 10 teman saja. 10 teman itu mengajak teman mereka dan teman mereka mengajak teman lagi dalam beberapa bulan sudah ada lebih dari 40 ribu teman.  ini bukan SITUS MLM tapi ini murni jejaring sosial yang sama seperti yang lain.

tertarik daftar sekarang juga di peoplestring di www. 

Downlaod ebook Tutorialnya lengkap di 

    http://www.ziddu.com/download/9296908/mendapatkan30Dollarperbulandaripeopelstring.pdf.html






0 komentar:

Peluang Bisnis

FBS

http://www.idnfbs.com/files/images/wallpaper/800x600/wp1.jpg

bizhat.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP