Bisnis Internet

Menghasilkan uang dari internet

GOOGLE

Translate

Artikel Bisnis

07 August 2010

Video Youtube Lipsing Keong Racun Versi Bule

Video Youtube Lipsing Keong Racun Versi Bule

Video Youtube Keong Racun Versi Gadis Manca negara ini, juga cukup lucu dan menggemaskan, Memang sepertinya aksi di youtube ini ingin mengikuti jejak Sinta dan Jojo yang mempopulerkan Keong Racun di dunia Maya. Namun alangkah hebatnya keong racun yang membuat tertarik gadis manca negara untuk mengikuti gaya lipsing sinta dan jojo dalam keong racun.
Tidak tau sebabnya dua gadis bule ini bisa mengenal lisping keong racun, namun bisa jadi karena kedua gadis bule ini juga mengikuti top trend topik keong racun di Twitter. Dan mungkin juga karena melihat keong racun di youtube secara kebetulan, ataupun berita keong racun juga muncul di televisi ataupun berita di internet.
Untuk bisa melihat Video Youtube Keong Racun Versi Sinta dan Jojo anda bisa melihat di posting Video lipsing keong racun Sinta dan jojo. Dan beberapa video lipsing menarik yang dibuat Sinta Jojo dan juga teman temannya anda bisa lihat di  Curhatku, Bete, Marimar, Jangan Lebay, Dokter Cinta, Cinta Satu Malam, Telephone, Keong Racun  ( Download Video Keong Racun Versi Bule) 

Sumber: http://keongracun.info 

0 komentar:

Peluang Bisnis

FBS

http://www.idnfbs.com/files/images/wallpaper/800x600/wp1.jpg

bizhat.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP